Pantai TONRANGENG yang Indah dari Pare-pare

Gambar untuk Pantai Tonrangeng Pare-pare
Bersantai di pinggir pantai Tonrangeng/Source: instagram
Pantai Tonrangeng telah menjadi wisata andalan kota Pare-pare sejak dulu, namun akhir-akhir ini Pantai Tonrangeng semakin dikenal dengan adanya pembenahan yang dilakukan sehingga Pantai ini semakin indah dan bersih.

Sore hari di tepi Pantai Tonrangeng kita bisa melihat matahari terbenam sambil ditemani dengan minuman dingin yang dijual di cafe yang terdapat di pinggir pantai Tonrangeng, apalagi dengan adanya fasilitas gazebo dengan payung hiasnya semakin menambah suasana nyaman di pantai ini.

Pemandangan pantai di malam hari juga tak kalah indah dengan adanya kelap-kelip lampu di sepanjang pantai dan diiringi hembusan angin laut yang khas.

Selain berenang sobat blogger juga bisa mencoba makanan yang di jual di sekitar pantai karena selain wisata alam juga terdapat wisata kuliner di sini, mulai dari makanan dan minuman yang enak-enak tentunya, seperti ikan bakar yang terkenal dari Sulawesi Selatan.

Jika sobat blogger tertarik untuk berwisata di Pantai Tonrangeng bisa langsung datang ke kota Pare-pare yang berjarak 150 km dari kota Makassar dapat ditempuh dengan lama perjalanan sekitar 3 jam. Menggunakan kendaraan umum juga bisa dengan menggunakan minibus yang berangkat dari terminal Daya kota Makassar. Lokasi pantainya juga mudah di dapat karena hanya berjarak 3 km dari jalan poros Kabupaten Barru-Pare-pare.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
January 11, 2021 at 2:19 AM delete

Kawan-kawan diwilayah Pare, Kediri, Jombang, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Kertosono bisa dibeli di Ventela Kediri.

Tersedia berbagai macam produk sepatu sneaker produk dari Ventela
Info WA. 0812 2216 5002

Reply
avatar