Brownies Pisang Khas Makassar yang Enak

Brownies Pisang/Source: ig :Browcyl_makassar
Pasti  banyak dari sobat blogger yang pernah mencoba brownies kukus cokelat dengan varian rasa lain, tapi ada satu brownies yang patut sobat blogger coba yaitu brownies pisang yang menjadi salah satu icon kuliner kota Makassar.

Brownies pisang pertama kali dipopulerkan oleh browcyl dan telah populer sejak tahun 2012 lalu, seperti yang kita ketahui, pisang merupakan buah yang dapat diolah menjadi berbagai macam makanan dan kue tradsional, apalagi di sulawesi selatan, kue dengan bahan dasar pisang banyak ditemukan.

Untuk rasanya sendiri tak perlu diragukan lagi, cita rasa internasional berpadu dengan pisang yang manis menyatu menjadi satu, apalagi dengan hadirnya banyak varian rasa browcyl seperti rasa cokelat, kenari, fla keju, fla cokelat dan rasa original yang 100% isinya terdiri dari pisang. Tekstur dari brownies pisang ini juga sangat lembut dan tidak terlalu enek karena manisnya sangat pas.

Jika sobat blogger berminat menjadikan browcyl sebagai oleh-oleh bisa atau sekedar menjadikan teman minum teh bisa langsung meluncur ke tempatnya yang terletak di Jl. Andi Pangeran Pettarani No 99 dan juga terdapat cabang di Jl Hertasning.
Baca Juga: Sate Klatak Khas Jogja, Mantap
Untuk harganya sendiri bervariatif mulai dari Rp38.000 untuk yang original hingga Rp40.000 untuk rasa fla cokelat, jika berminat juga terdapat varian rasa lain yaitu pandan.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »