kampung inggris

hello.. akhirnya muncul lagi, kali ini saya akan membagikan postingan tentang Kampung Inggris
Pasti sudah banyak yang pernah mendengar nama yang satu ini. Yapp langsung saja

Kampung Inggris adalah sebuah tempat yang terletak di Kediri tepatnya di Pare, mengapa dinamakan kampung Inggris? apakah karena semua warganya bisa berbahsasa Inggris? cek per cek ternyata dinamakan kampung Inggris karena di kampung itu banyak sekali terdapat tempat Kursus bahasa Inggris, hanya berjarak beberapa meter maka kita bisa melihat tempat les bahasa inggris, namun ternyata bukan hanya kursus bahasa ingris yang ada di sini.. ada juga tempat kursus bahasa Arab,Korea,Mandarin, bahkan Kursus komputer pun bisa ditemukan. Jadi kampung ini biasa dinamakan sebagai kampung Bahasa

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya Kursus di salah satu lembaga di Pare yaitu Brilliant, saya tidak berlama-lama di sana hanya satu minggu, wkwkwk(dapat apa kalau 1 minggu) walaupun hanya sebentar tapi lumayan juga karena ilmunya ada yang terserap karena cara belajarnya yang sangat santai dan tutornya yang friendly bisa membuat kita cepat mengerti. waktu itu saya mendaftar online terlebih dahulu melalui salah satu agen travel, jadi satu minggu sebelum berangkat saya sudah memesan tiket pesawat dan mendaftar online terlebih dahulu. Nah dan hari H nya pun tiba saya berangkat pada hari minggu di bulan juli,kebetulan saya mendaftar di periode 10 juli 2017, karena hanya satu minggu jadi saya cukup membawa tas ransel 1 dan tas untuk pakaian 1. lumayanlah untuk keperluan satu minggu. berangkatlah saya dari bandara sultan Hasanuddin menuju bandara Juanda dan setelah sampai saya pun menunggu mobil travel yang telah saya pesan. dan akhirnya pun datang, sambil menunggu teman yang lain datang di bandara Juanda saya berkenalan dengan teman yang baru juga tiba.. dan setelah semuanya lengkap kamipun menuju pare...

setelah tiba di briliant segara saya mendaftar ulang.. dan ternyata sangat ramai di sana mungkin bertepatan dengan libur mahasiswa dan siswa sekolah, setelah mendaftar ulang langsung menuju tempat tes untuk penentuan level... setelah antri akhirnya selesai sayapun berkenalan dengan dua teman baru saya yang akan satu camp dengan saya hahahha mereka berasal dari lamongan. saya pun langsung ke kamar untuk beristirahat, kedua teman saya mengajak makan malam, tapi karena belum nyewa sepeda mereka yang pergi diluan saya pun nitip satu haha kebetulan mereka bawa motor(thanks khojim hihi) dan setelah itu kamipun tidur dan terlambat bangun untuk opening, opening dimulai Jam 5.30 kami ke tempat kusrsus jam 6.30 dan semua orang telah selesai opening, kamipun langsung menyelinap di kerumunan orang, dan pada sore hari pembagian kelas dan belajarpun dimulai esok hari, hari pertama belajar sangat seru aku mulai belajar jam 6.00 sedangkan teman kelasku jam 9.00 pagi karena kami berbeda program, tutor di sana sangat menyenankan.
Di hari sabtu sebelum aku pulang aku menyempatkan jalan jalan ke Kediri bersama temanku, kebetulan kami kedatangan penghuni baru di kamarku, namanya rohman, akupun mecari sepeda motor untuk disewaa dan ternyata semuanya sudah habis hahahaha.... pas balik ke camp aku melihat motor anaknya bu kos dan akupun berniat menyewanya dan rohman lah yang bicara dan ternyata boleh wkwkwk akupun lagsung cuss menuju Gumul bersama teman camp ku
bangunan yang ada di Kediri ini menyerupai bangunan yang ada di France, banyak muda-mudi yang nongkrong di sini setiap sore,hanya berjarak sekitar 30 km dari pare menggunakan sepeda motor 
dan tak lupa pula sebelum pulang aku dan teman kelasku menyempatkan makan malam di angkringan sekitar tempat kursus.. walaupun hanya 1 minggu tapi kebersamaannya sangatlah erat dan setelah itu kamipun berpisah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »