Wisata Bukit Teletubbies Luwuk Banggai Sulteng

Foto Bukit Teletubbies Luwuk
bukit teletubbies
Luwuk Banngai yang terletak di Provinsi mempunyai wisata alam yang indah, salah satunya bukit teletubbies yang menyajikan wisata alam yang sangat indah, jika dilihat memang mirip dengan bukit teletubbies yang ada di Televisi :).

Bukit teletubbies ini terletak di Desa Lumpoknyo, Luwuk Banggai, Sulteng sehingga dikenal juga dengan bukit Lumpoknyo. Sebelum melakukan perjalanan ke tempat ini sebaiknya persiapkan dahulu bekal sobat blogger karena belum ada warung di lokasi ini.

Bukit teletubbies juga bisa dijadikan tempat camping karena mempunyai hamparan rerumputan yang luas sehingga tinggal memilih lokasi yang paling pas, pemandangan di malam hari juga sangat bagus karena kelap-kelip lampu kota terlihat dari bukit ini.

Jarak dari kota Luwuk menuju tempat ini sekitar 45 menit, sobat blogger bisa beristirahat sejenak di desa Biak untuk mempersiapkan tenaga karena perjalanan akan dilanjutkan menuju atas bukit. Jalan menuju tempat masih sedikit rusak dan berlubang.
Baca Juga : Berwisata di Rammang-rammang Maros
Jangan lupa persiapkan kamera sobat blogger karena bukit teletubbies sangat cocok dijadikan tempat foto dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, hijaunya hamparan bukit menjadi nilai plus tersendiri, sobat blogger juga bisa berfoto diantara rumput ilalang yang tumbuh di sekitar bukit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments