Berwisata ke Lembah Hijau Camp & Resort Malino

Gambar Lembah Hijau Camp
Lembah Hijau Camp & Resort/ Courtesy: Instagram: lembah_hijau_camp
Akhir-akhir ini banyak foto tempat wisata baru yang bermunculan di media sosial salah satunya yaitu Lembah Hijau Resort dan Camp yang terletak di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Wisata alam ini menyajikan tempat camping yang beda dari yang lain.

Salah satu yang paling menarik adalah camp di tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat menginap di area wisata ini hanya dengan membayar Rp500.000/malam sudah bisa merasakan sensasi menginap di antara pohon-pohon yang rindang, untuk warga Makassar tentu tak perlu jauh-jauh ke Ciwidey valley yang terletak di Bandung untuk mencoba wisata ini.

Selain bercamping sobat blogger juga bisa mencoba beragam permainan yang cukup menantang adrenaline, yang pertama yaitu River Tubing yang bisa dimainkan bersama sahabat sobat blogger dengan menaiki sebuah perahu karet yang akan membawa sobat blogger mengarungi sungai yang mengalir deras di sungai yang berbatu, untuk masalah keamanan tak usah khawatir karena peralatannya sangat lengkap. Permainan yang kedua yaitu sky bike yang akan membawa sobat blogger bersepeda di atas ketinggian, tentu saja dengan pengaman yang lengkap sehingga sobat bisa berfoto dengan tenang di lintasan sepeda sepanjang 50 meter ini.

courtesy : Instagram
Fasilitas di area camp lembah hijau sangat lengkap seperti tersedianya cafe yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai di antara pepohonan yang teduh dengan nuansa alamnya yang khas, ada juga musholla jika sobat blogger ingin melaksanakan sholat, juga terdapat fasilitas tempat berfoto yang keren seperti di anjungan perahu cinta yang bisa memaksimalkan hasil jepretan sobat blogger dengan latar belakang pemandangan pepohonan hijau.
Baca Juga: Menikmati Pesona Kawah Ijen
Harga tiket masuk ke area lembah hijau ini cukup terjangkau yaitu Rp15.000 sudah bisa berjalan jalan di sekitar area camp, jika ingin mencoba permainan sky bike cukup membayar Rp30.000 dan untuk river tubing cukup membayar Rp50.000.

Tertarik untuk mengunjungi Lembah Hijau Camp? jika berangkat dari kota Makassar hanya menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam menuju Malino, Gowa dan perjalanan dilanjutkan menuju Jalan Pate'ne sekitar 1 km dan disitulah lokasi Lembah Hijau.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »