Wisata Menarik Pantai Bintang Galesong

Gambar Pantai Bintang Galesong
pantai bintang galesong Takalar
Berkunjung ke Sulawesi Selatan tepatnya di Kota Makassar ada salah satu destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan yaitu pantai bintang galesong yang terletak di kabupaten Takalar yang berjarak 25 km dari pusat kota Makassar, pantai bintang merupakan tempat rekreasi favorite warga Makassar untuk menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga maupun teman, tentu alasannya karena jarak yang dekat dari kota Makassar dan fasilitas pantai bintang yang lengkap, pemandangan pantainya juga sangat indah apalagi untuk menikmati matahari terbenam.

Pantai bintang galesong terletak di depan pulau sanrobengi, jika sobat blogger ingin menyeberang ke pulau sanrobengi bisa menyewa perahu jolloro (perahu tradisional) yang disediakan pengelola, di kawasan pantai ini selain terdapat pantai berpasir juga terdapat kolam renang yang dapat digunakan sebagai spot melihat sunset karena letaknya yang menghadap lautan. Terdapat 3 jenis kolam renang yang tersedia yaitu kolam dewasa, anak-anak dan kolam khusus balita.

Bosan berenang? jangan khawatir karena tersedia tempat berolahraga di kawasan ini yaitu lapangan badminton dan juga lapangan futsal baik outdoor maupun indoor, lapangan futsal dan badminton ini bisa berubah fungsi sebagai sarana kegiatan outbond, ada juga tempat BBQ corner yang disediakan pengelola pantai bintang, tinggal bawa bahan makanan langsung bisa diolah di tempat ini, selain itu juga terdapat music stage yang tersedia di hari libur sobat blogger bisa menyumbag lagu untuk dinyanyikan di tempat ini. Permainan ekstrim yang bisa dicoba yaitu banana boat yang akan mengajak sobat blogger menantang ombak di tengah laut.
Baca Juga : Berkunjung ke Bugis Waterpark Makassar
Mau menginap di pantai galesong juga bisa karena terdapat fasilitas penginapan VIP yang tersedia hanya dengan membayar Rp400.000/malam sudah bisa menginap di kawasan pantai bintang ini, selain itu ada juga kamar lain yang lebih murah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »