Dusun Bambu Lembang Bandung

tambahwawasanapasaja.blogspot.co.id
Bergeser ke Jawa Barat, kali ini kita bahas wisata alam Dusun Bambu Lembang Bandung yang terletak di provinsi Jawa Barat. Selain Tangkuban perahu yang terkenal sebagai tempat wisata di Bandung, tempat Dusun Bambu Lembang Bandung ini bisa menjadi alternatif liburan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung, Jawa Barat.

Selain wisata alamnya yang begitu indah, Dusun Bambu ini juga telah dilengkapi fasilitas yang lengkap untuk melengkapi bagian pendukung dari tempat wisata ini. Dusun Bambu ini bisa menjadi tempat melepas penat untuk warga yang berada di perkotaan, suasana khas pedesaan yang tersaji bisa membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat ini

Selain wisata alamnya yang populer juga terdapat Kuliner khas Jawa barat yang disajikan di tempat ini, terdapat tiga lokasi kuliner di kawasan ini yaitu Cafe dan resto Burangrang, Restaurant Purbasari dan Pasar khatulistiwa selain itu jika ingin berlama-lama di Dusun Bambu, sobat blogger bisa mencoba menginap di Penginapan/Villa yang tersedia di Dusun Bambu Lembang Bandung ini.
Baca Juga: Candi penataran Blitar

Dusun Bambu ini terletak di kawasan pegunungan tangkuban perahu, walaupun matahari sedang teriknya, tapi udara di sekitar kawasan wisata ini tetap sejuk akibat hembusan angin pegunungan, selain berada di kawasan tangkuban perahu, Dusun Bambu juga terletak di sekitar kawasan pegunungan Burangrang.

Jika sudah puas melihat-lihat villa yang berdiri di antara pohon pinus, sobat blogger juga bisa mencoba ke taman bunga yang terdapat di kawasan ini, terdapat berbagai jenis tanaman hias warna-warni di lokasi ini, tentu saja cocok untuk berfoto dan berselfie bersama keluarga maupun kawan.

Untuk tiket masuk ke Dusun Bambu Lembang wisatawan cukup membayar Rp15.000/orang. cukup terjangakau untuk tempat yang indah seperti di Dusun Bambu ini. Untuk lokasinya sendiri  terdapat di Jl. Kertawangi tepatnya di Bandung barat, bisa juga dijangkau melalui Jl. Kolonel Masturi Km 11.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »